Cluster murah di ceger Blossom Residence 3 adalah perumahan kelas menengah kebawah yang berlokasi di jalan Pesantren, Ceger, Po...

Cluster murah di ceger

By 11.11

Cluster murah di ceger


Cluster murah di ceger 1
Blossom Residence 3 adalah perumahan kelas menengah kebawah yang berlokasi di jalan Pesantren, Ceger, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Setelah sukses memasarkan perumahan Blossom Residence 1 dan 2, kini developer membangun kembali cluster murah di ceger dengan total keseluruhan 28 unit ready stock. Antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap peruamahan ini, dalam kurun waktu satu setengah tahun perumahan ini sudah terjual kurang lebih 20 unit. Ini sebagai bukti bahwa minat masyarakat terhadap rumah kelas menengah kebawah sangat tinggi.

Cluster murah di ceger 2
Dengan konsep rumah yang ditawarkan oleh developer pun sangat menarik, rumah dengan perpaduan gaya yang modern dan Klasik. Rumah ini cocok untuk pasangan muda . Keunggulan lain yang ditawarkan adalah menggunakan material bangunan berkualitas. Misalnya cluster murah di ceger, Cluster mungil namun kesannya terlihat mewah, kawasan perumahapun masih sejuk, asri, aman, nyaman dan tentunya bebas banjir juga. Sistem keamanannya pun menggunakan One Gate Security selama 24 jam. Tentu bisa kebayang kan keamanan dan kenyamanannya.

Cluster murah di ceger 3
Fasilitas sekitaran perumahan sangat lengkap. Begitu anda exit tol Bintaro, anda bisa melihat di sebelah kirinya jalan tol ada Mall Bintaro Exchange (BXC), lurus lagi anda akan menemukan CBD Bintaro, Pasar Modern, Ace Hardware, Giant, Carefour, RS Premier, Hotel Santika, Kampus Universitas Pembangunan Jaya (UPJ), Sekolah Penabur dan dekat sekali dengan pusat perbelanjaan dan swalayan Harmoni . Cluster murah di ceger ini berada dijalan pesantren, Ceger, tepatnya di belakang kampus Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN).

Cluster murah di ceger 4
Kelebihan lain perumahan yang dikembangkan oleh anak perusahaan PT. Sahid Putra Harapan ini adalah lokasinya yang hanya 2 KM Exit tol Bintaro. Cluster murah di ceger itu posisinya strategis berada di antara Bintaro dan Ciledug. Rencana kedepannya developer akan membangun blossom residence 4 yang akan di pasarkan secara exclusive oleh nirwana gemilang property. Itu untuk mewujudkan minat masyarakat yang sangat tinggi untuk memiliki rumah pribadi dengan harga yang murah, seperti rumah minimalis daerah pondok aren, rumah murah dengan harga 500 jutaan di daerah Ceger, pondok Aren.

You Might Also Like

1 komentar

  1. waah aksesnya mudah yah lokasinya juga strategis dekat kemana2 termasuk pusat perbelanjaan. struktur rumanya juga rapih, bersih lihatnya saja nyaman apa lagi memiliki yah..

    BalasHapus