Harga rumah di pondok aren Jumlah penduduk Pondok Aren setiap tahunnya selalu bertambah, itulah yang telah mendorong banyaknya pengemba...

Harga rumah di pondok aren

By 14.38 ,

Harga rumah di pondok aren

Harga rumah di pondok aren

Jumlah penduduk Pondok Aren setiap tahunnya selalu bertambah, itulah yang telah mendorong banyaknya pengembang property untuk menggarap hunian dan komersial di kawasan itu. Menurut para pengembang, kawasan Pondok Aren dianggap sangat pontensial untuk berbisnis property, hal ini di sebabkan karena perumahan di Pondok Aren masih sangat murah dan lokasinya yang berada di kawasan yang menghubungkan Serpong-Jakarta. Pondok Aren bisa di akses dari segala penjuru arah, karena Pondok Aren terhubung langsung dengan akses tol baik dalam kota maupun luar kota. Itulah yang menyebabkan daerah Pondok Aren diprediksikan akan berkembang dengan pesat propertinya. Selain itu infrastruktur di kawasan tersebut sudah cukup membaik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Pondok Aren saat ini sebagai salah satu kota penopang kehidupan di Jakarta yang sudah mulai terlihat padat karena bangunan dan perumahan yang dibangun sampai saat ini. Oleh sebab itu, banyak sebagian masyarakat Jakarta  yang mulai bergerser ke daerah Pondok Aren, karena lahan kosong di kawasan tersebut masih banyak, dan udara di Pondok Aren lebih segar dan bebas dari polusi ketimbang di Jakarta, karena masih banyak terdapat pepohonan yang rindang dan hijau. Pondok Aren masih memiliki potensi bisnis properti yang terbuka sangat lebar. Kawasan Pondok Aren merupakan kawasan yang padat penduduk, yang setiap tahunnya selalu meningkat. Karena harga rumah di pondok aren masih sangat murah

Memang tidak bisa dipungkiri, Pondok Aren sudah menjadi lahan yang sangat cocok bagi para pengembang properti. Lihat sajat, di sekitaran Bintaro Jaya sudah banyak sejumlah pengembang yang mulai berinvestasi karena melihat tempat tersebut sebagai urat nadinya transportasi antara Bintaro dan Jakarta. Saat ini harga rumah di pondok aren masih terjangkau untuk kalangan menengah kebawah, Pondok Aren memang kota yang memiliki berabagai macam fasilitas. Itulah yang membuat perlahan-lahan developer-developer kecil mulai berdatangan ke kawasan tersebut, tujuannya untuk menggarap lahan kosong yang masih tersedia di kawasan tersebut. 

Selain itu, harga tanah di Pondok Aren saat ini masih murah dibandingkan dengan kawasan penyangga Jakarta yang lainnya. Lingkungannya juga masih segar dan terbebas dari polusi. Selain itu, banyak tempat wisata di kawasan tersebut yang diperkirakan dapat membantu perkembangan. Apalagi sekarang Bintaro sudah mempunyai mall terbesar yaitu Mall Bintaro Xchange yang dapat membantu mendongkrak perkembangan properti di kawasan tersebut. Memang sebagian besar masyarakat Pondok Aren berpenghasilan di Jakarta, namun tidak perlu khawatir bagi warga Pondok Aren yang bekerja di Jakarta, saat ini sudah tersedia transportasi yang memadai, seperti Kereta Api, Bus dan apabila anda menggunakan mobil pribadi bisa menggunakan akses tol. Jual rumah babelan bekasi yang di pasarkan oleh Nirwana Gemilang, merupakan perumahan 1 lantai dengan konsep yang modern. Sangat cocok untuk Anda dan keluarga kecil Anda.

You Might Also Like

0 komentar